Minggu, 18 Maret 2012

CARA CEPAT BERHENTI MEROKOK

Hidup Sehat Dengan Cara Berhenti Merokok Ala Anak Kost
--------------------------------------------------------------------------------------
khusus nya bagi para perokok berat ni.....
...........................................................................................................
bagi yang udah mencoba berbagai tips yang bermacam-macam tapi gk mempan... ini dia ni tips yang mujarap hanya perlu waktu seminggu tuk mendapatkan hasilnya......


      7 TIPS AMPUH TUK BERENTI MEROKOK HANYA DENGAN SATU MINGGU


1. Untuk memperoleh rokok itu sendiri pasti pake duit donk....tentunya.....dan mulailah BERHENTI  MEMBELI ROKOK.....mulai dari sekarang.. ( wajib )


2. Cobalah melakukan aktifitas yang rutin atau menyibukan diri......contohnya.....maen game....maen catur( hobi gw ni ada yg mau lawan gw gk maen catur he....)


3. Coba hindari hal yang berbau rokok....contohnya temen2 ente yang ngerokok deket ente......kalau perlu tonjok kepalanya bilang klau gw yang nyuruh he......


4. Kalu ente masih mau ngerokok..jangan membeli rokok...tapi cobalah minta sama temen2 ente......


5. Setiap ente kepingin ngerokok mintalah selalu pada temen ente......


6. Setelah seminggu ente minta rokok terus.....pastinya temen ente ngamuk tu....trus dia bilang : loe miskin ya gw perhatiin setiap hari loe minta2 sama gw....dasar loe gk punya otak gw aja masih minta sama ortu...


7. Nah di tahap ini lah ente akan malu banget dan gak selera lagi buat ngerokok..... 
                    
                                  Good luck ...........selamat mencoba


                        ........... SALAM SEHAT BEBAS ROKOK.............


2 komentar:

  1. mantap ne gan....boleh dicoba ne.....he...he
    tapi klau ada resikonya loe yang tnggung jwab y...hehe......piss gan..

    BalasHapus
  2. Thanks ya , blog ini sangat bermanfaat sekali ...........




    agen tiket murah

    BalasHapus